AC Milan Vs Tottenham Hotspur

Tuan Rumah Pede 

Liga Champions - AC Milan Vs Tottenham Hotspur

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menjamu Tottenham di San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UCL antara AC Milan vs Tottenham ini akan live Rabu, 15 Februari 2023, jam 03:00 WIB.AC Milan cukup percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli itu baru saja meraih kemenangan 1-0 atas sang tamu Torino berkat gol tunggal Olivier Giroud di Serie A akhir pekan kemarin.Kemenangan atas Torino mungkin terlihat sepele,tetapi itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan oleh Milan. Sebab, sebelum menaklukkan Torino, mereka selalu gagal menang dalam tujuh laga beruntun di semua ajang. Kemenangan atas Torino pun bisa dijadikan modal untuk menghadapi Tottenham.

Kontras dengan Milan, Tottenham justru kalah di laga terakhirnya. Melawan tuan rumah Leicester di Premier League akhir pekan kemarin, Harry Kane dan kawan-kawan tumbang 1-4. Sebelum itu, mereka sempat meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang.AC Milan boleh merasa percaya diri, tetapi tidak boleh berlebihan. Pasalnya, dua hal berikut ini pantas membuat mereka waspada.Pertama, pelatih Tottenham, Antonio Conte punya rekor bagus melawan Milan. Dalam 14 pertemuan dengan Milan sejauh ini, mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu meraih 10 kemenangan, tiga hasil seri, serta hanya sekali kalah (M10 S3 K1).Kedua, Milan punya catatan buruk kontra Tottenham. Dalam empat pertemuan sejauh ini, Milan belum pernah mampu mengalahkan Tottenham. Terakhir, juga di babak 16 besar Liga Champions, tepatnya pada musim 2010/11, Milan kalah agregat 0-1 (0-1 kandang, 0-0 tandang) dari Tottenham.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

AC Milan (3-4-2-1): Tatarusanu; Kjaer, Tomori, Kalulu; Hernandez, Tonali, Krunic, Saelemaekers; De Ketelaere, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Florenzi (cedera), Maignan (cedera), Dest (cedera), Tomori (meragukan), Bennacer (meragukan).

Tottenham (3-4-2-1): Forster; Davies, Dier, Tanganga; Perisic, Skipp, Sarr, Porro; Kulusevski, Son Heung-Min; Kane.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Hojbjerg (skorsing), Lloris (cedera), Sessegnon (cedera), Bentancur (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar